Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

PRODUCT KNOWLEDGE PT PANASONIC DI SMK MUHAMMADIYAH KRAMAT

SMK Muhammadiyah Kramat Pada hari Kamis, tanggal 17  Oktober 2019 di Aula Kampus 2 SMK Muhammadiyah Kramat telah diadakan Seminar Product Knowledge dari PT Panasonic Gobel Indonesia.

Sebanyak 140 peserta yang terdiri dari Siswa dan Guru Program Studi Teknik Audio Video ikut berpartisipasi dalam memenuhi undangan pada acara tersebut.
Seminar kali ini memaparkan beberapa line up product terbaru beserta keunggulan-keunggulannya baik dari segi fitur maupun ketahanan produk dibandingkan produk-produk sebelumnya.

Selain product knowledge, seminar kali ini juga memperkenalkan terobosan-terobosan terbaru dalam peningkatan layanan customer service dan technical support.
Panasonic mengharapkan peserta seminar dapat menangkap sales point serta lebih memperhatikan lagi SOP instalasi AC dengan baik dan benar, agar kerusakan unit yang disebabkan oleh kesalahan dalam instalasi lebih diminimalkan.
Acara ini berlangsung dengan lancar, dan pemberian door prize bagi peserta yang beruntung juga turut menambah kemeriahan acara seminar. Hingga kemudian ditutup dengan pembagian sertifikat penghargaan atas partisipasi peserta dari PT Panasonic Gobel Indonesia.

Selain telah mengadakan Seminar Produk Knowledge SMK Muhammadiyah Kramat yang terdiri dari 5 program studi juga telah bekerjasama dengan PT Panasonic dalam hal Kunjungan Industri, Prakerin, Magang Guru dan Autores atau Service Center. Sukes terus SMK Muhammadiyah Kramat dan PT PANASONIC.

 

460 Siswa SMK Muhammadiyah Kramat Mengikuti MPLS Berkarakter “KETARUNAAN dan KEISLAMAN”

SMK Muhammadiyah Kramat menggelar kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), menandai dimulainnya Fortasi (Forum Ta’aruf dan Orientasi) tahun pelajaran 2019-2020 yang bertujuan Membentuk generasi emas menghadapi era industri digital,

Selengkapnya: 460 Siswa SMK Muhammadiyah Kramat Mengikuti MPLS Berkarakter “KETARUNAAN dan KEISLAMAN”

Implementasi Link And Match Melalui Kunjungan Industri

Melalui (Inpres) Nomor 9 Tahun 2016, Presiden menegaskan perlunya revitalisasi SMK untuk meningkatkan kualitas SDM. Inpres tersebut bertujuan untuk membuat peta jalan pengembangan SMK; menyempurnakan dan menyelaraskan kurikulum SMK dengan kompetensi sesuai pengguna lulusan (link and match), serta

Selengkapnya: Implementasi Link And Match Melalui Kunjungan Industri